Upacara 17 AGUSTUSAN TAHUN 2023 di SMK MUTIARA BANGSA

shares |

 


Asalamualaikum wr,wb

Hallo guys

   Ketemu lagi sama saya ian saya di sini ingin menjelaskan tentang upacara 17 agustusan tahun 2023 yang ke (-78) yang di laksanakan di sekolah SMK MUTIARA BANGSA pihak sekolah kami Menggelar upacara HUT RI ke (-78) ini sejatinya merupakan wujud cinta kita terhadap tanah air, dengan tujuan mengingat para pahlawan yang berjuang di medan perang untuk kemerdekaan ke adilan dan ke makmuran bangsa indonesia.

   Maka dari itu , mari semuanya kita bangkit lebih kuat perlu kita genggam bersama untuk menggapai Indonesia yang lebih maju. Tidak hanya dimulai dari para pejabat atau pun orang tua, melainkan juga dari generasi muda seperti para pelajar dan mahasiswa.

   Alhasil, penting rasanya bagi pihak sekolah dan instansi terkait untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke(-78)dengan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat, dan mengajak kita semua untuk kembali memetik nilai-nilai dan makna kemerdekaan sebuah negara. Karena bila kita sadari bersama, anak-anak sebagai generasi penerus bangsa merupakan investasi bagi negara.

   Perjuangan tersebut tidaklah dilakukan sehari-dua hari, melainkan bertahun-tahun, belasan tahun, bahkan ratusan tahun. Tidak terbayangkan oleh kita bila saja pejuang kemerdekaan tidak melepaskan ego dan gengsi mereka untuk bersatu, karena mungkin saja kita bakal terjajah hinggalah hari ini.

    Tapi bersyukurlah kita kepada Tuhan yang Maha Esa karena atas berkat rahmat-Nya negeri ini bisa terbebas dari penjajah. Generasi muda sudah bisa bersekolah, masyarakat berhak atas perlindungan, dan warga negara berhak untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak.

     Harapan dan impian tersebut sejatinya bukanlah sekadar omong kosong. Semua orang pasti ingin menggapai keutuhan negeri hingganya bisa hidup dengan aman, damai, serta sejahtera baik dari sudut pandang ekonomi, mental, hingga pendidikan. Dan untuk semuanya belajar dengan giat dan bersunggu-agak kalian bisa menggapai cita-cita dan buat orang tau kalian dan negara bangga terhadap kalian semua memiliki potensi jika semua memiliki niat yang pasti semangat semua jangan nyerah bangkin untuk gerasi yang lebih maju.

   Yah terimakasih semuanya sekian saya tutup, mohon maaf jika ada salah perkataan, sehat selalu di panjangkan umurnya terus berjuang untuk negara dan bangsa. Saya ian pamit dulu bye-bye
.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar