Perlombaan Agustusan Di Mutiara Bangsa

shares |






  Assalamualaikum sobat ijulll sekalian udah lama banget ni ya ijulll off, sekarang ijulll mau ngasih info nii simak yaaa.

Selamat Merdeka Indonesia ku

Dalam rangka merayakan Ulang tahun  kemerdekaan Indonesia yang ke- 78, Sekolahan SMK Mutiara Bangsa kerap menggelar Perlombaan pada tanggal 18-19 untuk meramaikan suasana kemerdekaan.

Dalam perlombaan kali ini semua peserta didik akan saling di ikut sertakan dalam permainan dan pemenang nya akan mendapatkan hadiah...

Banyak sekali perlombaan yang di adakan di SMK mutiara bangsa ini, salah satunya adalah sebagai berikut :

 1. Lomba bola futsal memakai sarung
    Apa itu lomba futsal memakai sarung?
 
 Jadiii Di Lomba futsal memakai sarung kali ini adalah seperti layaknya main bola pada dasarnya hanya saja pemain kali bola kali ini harus mengenakan sarung dalam permainan bola nya, tentunya permainan bola futsal memakai sarung ini khusus untuk para lelaki ya guys

     2. Lomba Tebak Gaya
    Apasih lomba Tebak Gaya itu?

 Lomba Tebak Gaya ini dilaksanakan sesuai tim, masing-masing tim nya berisi 5 sampai dengan 8 orang. Tugas dari para pemain nya adalah, ada satu orang yang di kasih lihat soal oleh panitia lalu dia harus memeragakan gaya dari soal yang di berikan oleh panitia tersebut ke seluruh anggota tim nya, Jika sudah Anggota tim yang paling terakhir di kasih lihat peragaan nya itu harus menebak, kira kira temannya itu sedang memeragakan gaya apa sih.
Dan masih banyak lomba lomba yang lainnya.

Mengapa di adakannya perlombaan ini?
 
 Selain untuk memeriahkan suasana kemerdekaan di adakannya perlombaan ini adalah untuk memperkuat ikatan sosial antara siswa dan siswi lainnya dan kerjasama solidaritas semuanya.

Bagaimana dengan kondisi waktu lomba tersebut di laksanakan? 

Kondisi cuacanya yang sangat mendukung,dan para siswa/siswi juga tertib semuanya dalam mengikuti berjalannya Lomba tersebut.

Dari perlombaan 17 Agustusan ini kita semua dapat belajar dengan motivasi para pejuang yang telah gugur di Medan pertempuran demi Memerdekakan Negara Indonesia.

Sekali lagi selamat ulang tahun yang ke- 78 Indonesia ku, Merdeka💪



Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar